Kuliah Kerja Nyata (KKN)


Sebagai rangkaian program kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis melaksanakan survey ke beberapa Desa dan Kelurahan yang akan menjadi lokasi KKN tahun ini, Selasa (17/03/2020).


Dalam persiapan KKN, survey merupakan satu hal yang harus dilakukan untuk mengetahui potensi dan keadaan Desa dan Kelurahan yang akan menjadi lokasi KKN nantinya. Survey juga dapat memberikan informasi awal terkait permasalahan yang ada di lokasi secara real yang kemudian dapat dicarikan solusinya dan diimplementasikan melalui tema besar KKN STAIN Bengkalis tahun 2020 ini. Berdasarkan tema tersebut, seluruh peserta KKN akan merancang berbagai program sebagai alternative pemecahan masalah serta pengembangan potensi lokasi KKN mereka.

Kegiatan survei ini diawali sejak Senin (16/03/2020) di kecamatan Siak Kecil dan Bathin Solapan. Terhitung ada 12 Desa dan/atau Kelurahan di Kecamatan Siak Kecil yang disurvei pada hari pertama ini. Desa-desa tersebut adalah
Slamet Mulyani Menulislah, kelak ia akan hidup meski kita telah mati.

0 Response to "Kuliah Kerja Nyata (KKN)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel